Welcome to my blog !

Senin, 10 Desember 2012

Autobiografi




Nama saya Choirunnisa Salisun Najati biasa dipanggil Nisa. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 26 Juli 1993 dan saya anak ke tiga dari tiga bersaudara dari sebuah keluarga yang dikepala keluargai oleh bapak Widiyatmoko, S.Pd. yang sangat menjadikan anak-anaknya menjadi disiplin dan ibu Nurhayati, S.Pd. seorang ibu yang sangat saya kagumi dan sayang sekali dengan ketiga putrinya. Orang tua saya asli dari Klaten namun kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Kebumen Tepatnya di Jebor Bumen RT02/RW03 Desa Kutowinangun, Kec.Kutowinangun, Kab.Kebumen.
TK saya di TK Pertiwi lulusan tahun 1999, Sekolah dasar saya yaitu di SD N 3 Kutowinangun lulusan tahun 2005, SMP saya di SMP N 3 Kutowinangun lulusan tahun 2008, SMA saya yaitu di SMA N 1 Prembun lulusan tahun 2011 dan alhamdulilah aktivitas saya sekarang adalah sedang menjalani kuliah di Universitas PGRI Yogyakarta.
Hobi saya jalan-jalan, kuliner dan hunting foto. Dan kebiasaan saya yang lain yaitu makan makanan cemilan dan paling saya suka itu coklat karna rasanya itu enak banget dan kalau sudah sekali makan pasti ketagihan, pengen lagi dan lagi. Ya sih coklat itu bikin tubuh kita jadi gemuk tapi saya tetap suka dengan coklat.
Dan soal cita-cita, sejak saya kecil saya ingin menjadi seorang guru seperti kedua orang tua saya, kalau kedua orang tua saya guru SMP saya ingin jadi guru SD seperti kakek saya.
Dan moto hidup saya yaitu Hiduplah seperti berada terakhir didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar